Wednesday, January 22, 2020

WA : 0812-5971-0646 Tempat Pkl Jurusan Tgb Sidoarjo

tempat pkl jurusan tgb sidoarjo tempat prakerin jurusan tgb sidoarjo, tempat psg jurusan tgb sidoarjo, tempat magang jurusan tgb sidoarjo, tempat prakerin smk tkj sidoarjo, tempat prakerin smk jurusan tkj sidoarjo, Tempat pkl smk jurusan elektronika sidoarjo, Tempat pkl smk jurusan tgb sidoarjo, Tempat pkl smk jurusan administrasi perkantoran sidoarjo, Tempat pkl smk jurusan pemasaran sidoarjo



Kami Dari SCJ DIGITAL Membuka Kelas Magang Internet Marketing

Untuk SMK,Universitas dan Umum

Persyaratan :




Peserta Magang :

1. Wajib Membawa Laptop

2. Tidak Mendapat Penginapan, bagi yang tinggal diluar kota

3. Durasi Magang selama 3 bulan, mulai Senin hingga Jum'at

4. Mulai Pukul 08.00 Sampai Pukul 16.00



Materi Magang / Prakerin :

Pondasi Internet Marketing

2. Riset Online

3. Video Marketing

4. Dokumen Marketing

5. Fb Marketing

6. Blog Marketing

Siswa Program Magang Harus Mentaati Tata Tertib :

1. Pakaian

Bagi Siswa SMK diwajibkan memakai baju seragam sekolah atau baju seragam praktek (menurut sekolah masing – masing) dan harus memasukkan bajunya kedalam bagi putra

2. Perilaku

Perilaku selama dilingkungan magang, siswa magang harus jujur,bertanggung jawab, berlaku sopan, disiplin, dan mematuhi semua tata tertib program magang

3. Kehadiran

Siswa magang harus hadir tepat waktu sebagaimana yang  jadwalkan mulai pukul 08.00 sampai pukul 06.00.Siswa sakit wajib membawa surat dokter Apabila siswa alpa (tanpa keterangan) mengganti hari atau mengerjakan tugas tambahan.Bagi siswa kerja praktek atau magang yang melanggar tata tertib dan ketentuan yang berlaku tersebut diatas akan dikenakan




sanksi sebagai berikut :

1. Peringatan lisan atau tidak diperbolehkan masuk praktek dan magang

2. Pemutusan kerja praktek atau magang dengan surat peringatan kesekolah yang bersangkutan dan tanpa diberikan sertifikat



Informasi Magang :

SCJ DIGITAL

Lokasi : Puri Indah CS 07 Sidoarjo Jatim

Hub : +62 822 2591 8902/+62 812-5971-0646

No comments:

Post a Comment